Posko Bencana PPWI Serang Banten






Banten, Pewartasemesta.com -Kabar duka datang dari Banten, Sabtu (25/11/2017) sekitar jam  pukul 7.00 WIB  telah terjadi kebakaran di Kampung Cikuning, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak yang disebabkan oleh ledakan tabung gas elpiji di salah satu rumah warga saat tengah memasak. Dalam musibah ini, sekitar 30 rumah di kampung tersebut dilalap api. Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun warga kini membutuhkan bantuan dan pertolongan kita semua untuk melewati masa trauma akibat musibah ini.

Maka dari itu Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA) Cabang Serang Raya bekerjasmana dengan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Kota Serang membuka Posko Bencana Alam Kebakaran Kampung Cikuning, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak bertempat di Perumahan Bumi Mutiara Serang Blok. D3 No.29 Cipocok Jaya, Kota Serang dan menerima bantuan berupa:

- Dana,
- Obat-Obatan,
- Perlengkapan Sekolah,
- Pakaian dan Selimut,
- Sembako dan Makanan Bayi.

Salurkan Donasi anda di Posko IMALA-PPWI Peduli melalui;

- Rekening BRI: 385101022670530 a.n Marlina (Bendahara IMALA Serang)
- Rekening BNI: 0402898166 a.n Indra Lesmana Bahari (Sekretaris PPWI Serang).
- Informasi dan Konfirmasi: 089602877205 (Didin Hazduddin Ketua Umum IMALA Serang)

“ PPWI Nasional memberi dukungan moral dan rasa simpati yang mendalam kepada saudara-saudara kita di Banten yang mengalami musibah kebakaran di kampung  mereka. Melalui Posko Bencana PPWI Cabang Serang, mari kita bersama-sama bergotong-royong meringankan beban derita masyarakat tersebut. Silahkan bantu, seberapapun yang mampu kita berikan secara tulus dan ikhlas. Semoga apa yang kita berikan dan salurkan sedikit banyak dapat membantu meringankan beban saudara kita dan menjadi amal ibadah kita dihadapan Allah SWT. “ Ujar Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., MA. Selaku Ketua Umum PPWI Nasional. 

(Redaksi)



Posting Komentar

0 Komentar