Bupati Kuningan Acep Purnama Dapat Pujian Dari Warganya



Kuningan, Pewartasemesta.com - Infrastruktur merupakan roda penggerak pertumbuhan ekonomi. Keberadaaan infrastruktur akan mendorong terjadinya peningkatan produktivitas bagi faktor-faktor produksi. ekonomi yang produktif tidak mungkin dicapai apabila tidak didukung ketersediaan infrastruktur yang memadai, oleh sebab itu infrastruktur merupakan kunci bagi pertumbuhan ekonomi, termasuk pemerataan pembangunan. Seperti sekarang ini di Kab. Kuningan ini.


Dudi Sudrajat salah satu masyarakat Kab. Kuningan asal dari desa Galaherang Kec. Maleber yang mengagumi kinerja Bupati Kab. Kuningan yaitu H. Acep Purnama S.H., M.H. Yang telah melaksanakan program-program pembangunan di daerahnya yang begitu merata dan cepat, disisi lainnya masyarakat mendapatkan perhatian di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur. Dan patut dibanggakan bahwa IPM di Kab. Kuningan dalam kurun waktu sekarang ini mengalami peningkatan.




Dikatakan Dudi, bangga menjadi warga Kab. Kuningan, "Saya pribadi beserta keluarga, rekan, dan sahabat yang tergabung dalam satu pemahaman, akan tetap mendukung dan mendorong H. Acep Purnama S.H., M.H. Untuk menjadi kembali Bupati Kab. Kuningan di Pilkada nanti," ujarnya, Sabtu (25/11). (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar